Let's get started



ih.....bt masih jauh nich ke weeken', dari pada nglamun ga guna mending corat coret dech disini. Dah lama banget dech ga corat coret ngeluarin segala pemikiran aku dan ngekpresiin di tulisan2 aku, mungkin rutinitas kerja dan kehidupan pribadi aku jd ga sempet dech tulis2, skrang lg nyantai jd bisa tulis2 lagi dech.

Kbeneran nich temen minta pendapat seorang cewe cantik yang awam dan polos ini (tetep narcis hihihi .... ^_^ ) tentang underground itu kyak gmna, katanya pendapat dan komentar aku ttg underground ini bs mejeng di majalah, amin heheh... (kira2 nanti foto aku brapa banyak yach yg bakalan di masukin di majalahnya,boleh banyak ga yach hihihi....:-? ???), yuk ah liat tulisan aku.....................


klo menurut aku sich secara orang awam yang sedikit so tau heheh....hanya bisa ngeliat dan nyimpulin dari prespektif umumnya aja. secara etimologis underground artinya di bawah tanah. Sedangkan underground sebagai genre musik berarti musik yang ga biasa atau ga umum, yang ngangkat sisi gelap manusia dan kehidupannya secara radikal baik mengenai kematian, politik ataupun keputusasaan yang biasanya berisi cacian, makian, teriakan dan isu-isu pemberontakan atau pembangkangan terhadap sesuatu.


Klo diliat dari segi penampilan, aliran ini memiliki ciri khas yang unik, mulai dari pakaian yang didominasi warna hitam dan aksesoris logam dan ga ketinggalan tindikan dan tato, juga make up dan gaya rambut yang ga biasa. Kyaknya warna hitam ini udah jadi trademarknya dan nge represent
underground nya itu sendiri, dah bisa kebaca kan dari warnanya aja ?!?!

Di pikiran aku masih jadi tanda tanya, apa orang yang beraliran musik underground ini memiliki kehidupan yang sama seperti aliran musiknya (keras dan radikal) ??
Itulah sedikit pendapat seorang awan tentang kaum underground ini. Yang mo berbagi or mo ngasih pencerahan tentang underground jangan ragu buat share ma aku yach.





-=:lynbathory:=-




0 komentar:

Posting Komentar